Surat “Cinta” dari Seorang Praktikan-ku

Standard

Tanggal 20 April kemarin feedback Automasi Industri harus dikumpulkan. Syaratnya hanya dua: mengumpulkan kertas feedback dan kreatifitas. Lalu untuk surat buat asisten? Tidak diwajibkan. Semua asisten tidak ada yang dapat surat dari praktikannya. Kecuali aku!Kaget? Jelas.

For my Dearest Best Friend
Laura YuliardhillaπŸ™‚

Halo LalaπŸ˜€ haha, surat – suratan kita..
Simpen ya la suratnya (gak penting)
Cuma mau ngucapin terima kasih banyak
untuk semuanya.

Udah ngasistenin dari modul satu sampe
empat haha asisten forever deh.
Semoga ilmu yang lala kasih berguna
untuk aku amin.

Makasih ya la udah sering ngajarin
mata kuliah yang dina gak bisa.
makasih udah jadi salah satu temen
terbaik dina dan makasih untuk semua
hal.

Maaf ya kalo dina banyak salah hehe
sering ngerepotin dll

Kok suratnya isinya malah begini ya haha
teral ahir kata
“Semoga kita semua selalu diberikan
kesehatan dan kesuksesan di semua hal
amin. dan semoga tali silaturahmi
kita gak keputus amin

With love,

Senang rasanya kalau surat “cinta-nya” dari sahabat sendiri dan memberikan apresiasi terhadap apa yang sudah terjadi dengan kata – kata seperti ini.

Untuk Dina : Sama – sama sayang…. That’s what the friends are for. Tidak ada yang diberi dan tidak ada yang memberi. Dina nggak pernah ngerepotin Lala sama sekali kok. Dina juga gak banyak salah. Kesehatan dan Kesuksesan adalah milik kita bersama. Dan sahabat itu akan selalu ada di hati, dia tidak akan pernah lari kemana – mana. Love you as always.πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s