Once Upon A Sunset

Standard

Satu – satunya tempat yang paling galau di seluruh kawasan pendidikan Telkom, menurut saya adalah Danau Galau. Danau Galau? Sebuah pertanyaan, heh? Mengapa dinamakan demikian?

Entah karena sudah nasib, atau memang terdengar lebih beken saja, danau buatan yang dikelilingi bangunan Learning Center IT Telkom, Politeknik Telkom, IM Telkom, dan Bandung Technopark ini terkenal di kalangan mahasiswa dengan nama Danau Galau. Kenyataannya, memang, beberapa orang mahasiswa yang saya temui saat melintas di danau galau berkata ,” Lagi galau TA nih La.” atau “Hm, ingat – ingat masa bersamanya” atau “Pengen aja menikmati masa – masa sendiri di sini” de el el yang pada intinya hanyalah satu : SEDANG GALAU.

Anda pasti tersenyum, karena anda pun menyadari, jika saya bisa bercakap – cakap dengan orang – orang galau di danau galau, it means that saya sendiri juga sedang galau. Benar, saya tidak mengelak. Saya sedang galau saja, sebenarnya bagaimana sih “penampakan” danau ini di saat sunset? Kamera saya menangkap momen – momen itu. Cahaya mega yang menggantung di permukaan langit sore menutupi sinar matahari yang mulai tenggelam.

 

Somehow, it is beautiful, right?

One response »

  1. Pingback: Cikarang – Bandung – Bekasi dalam Sehari | Laura Yuliardhilla

Leave a Reply

