Gombal Gembel

Standard

===========================

Ada orang yang  menghabiskan waktunya hanya untuk belajar di kamar

Ada orang yang menghabiskan waktunya bersama – sama bermain di luar

Ada orang yang menghabiskan waktunya bermain laptop sendirian

Ada orang yang menghabiskan waktunya menonton film berduaan

Sedangkan aku?

Hanya menghabiskan waktuku untuk memikirkan kamu….

========================================

===========================

Abang – abang di pasar : Neng, mau cari apa neng? Sepatu ya? Ini neng, dipilih – dipilih.

Eneng: Nggak bang, nggak nyari sepatu.

Abang – abang di pasar: Ooooo…. Kalo gitu lagi nyari abang ya neng? ;)  Nggak usah dicari neng, abang nggak kemana – mana. Selalu di hati eneng kok.

Eneng: (-_- ; )

=========================================

===========================

Ayang1 : Tahu nggak yang, kenapa bulan nggak ada malam ini?

Ayang2: Emang kenapa yang?

Ayang1: Soalnya bulan malu sama kamu. Cahayanya dikalahkan oleh cahaya cinta kamu untuk aku yang….

=========================================

===========================

ketika aku pertama kali mengenal cinta, maka ketika itulah aku baru mengenalmu

ketika aku pertama kali mengenal sayang, maka ketika itulah aku berjanji setia untukmu

ketika aku pertama kali mengenal rindu, maka ketika itulah aku berani memikirkanmu

ketika aku pertama kali mengenal kasih, maka ketika itulah aku selalu ingin di dekatmu

==========================================

===========================

setia bukan hanyalah sebuah kata yang bermakna bahwa aku dan kamu selalu bersama

akan tetapi sebuah kata yang menautkan perasaanku dan perasaanmu dalam sebuah lingkaran cinta

==========================================

CKCKCK, DASAR GOMBAL – GOMBAL.

Leave a Reply

