MATLAB (nggak) BOLEH [MyUThesis#2]

Standard

Mahasiswa: “Pak, emang mrogram pake MATLAB udah nggak boleh gitu Pak kalo buat TA?”

Dosen: “Hah? Siapa bilang?”

Mahasiswa: “Itu Pak, dapat gosip dari anak – anak kayak gitu.”

Dosen: “Iya nggak boleh. Yang nggak boleh itu ya, kalo kamu ngerjain TA pake MATLAB, tapi kamu nggak ngerti sama penggunaan syntax MATLAB.

Mendengar pembicaraan antara mahasiswa dan dosen itu, semua buku dan peralatan yang tercecar langsung aku masukkan ke dalam tas, berlalu pergi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s