Dunia Begini Adanya, Tuhan….

Standard

Dunia begini adanya, Tuhan

Ketika aku mengejarnya dengan bersusah payah merengkuh, maka ia akan semakin berlari menjauh

Dunia begini adanya, Tuhan

Ketika aku mempercayainya sepenuh hati, maka ia akan meninggalkanku dengan segala tipu daya yang menyayat hati

Dunia begini adanya, Tuhan

Ketika aku mulai merasakan kesakitan, maka ia akan menghantuiku dengan segala kenikmatan

Dunia memang begini adanya, Tuhan

Ketika aku mulai menyebarkan mimpi, maka ia hanya memberikan janji

Tuhan, dunia memang begini adanya….

Aku dan seluruh duniaku, bolehkah kupersembahkan untukMu?

Karena Engkau yang tak perlu dikejar,

Karena Engkau yang tak pernah meninggalkan

Karena Engkau yang selalu memberi kenikmatan

Karena Engkau yang mengabulkan segala mimpi dan harapan

Tuhan, duniaku, duniaMu, apakah memang begini adanya?

2 responses »

Leave a Reply

