Nggak Ngerti

Standard

Speechless.

Nggak ngerti lagi, kok bisa sebagus ini? Sampai terharu banget dengernyaπŸ™‚

Kalau suaranya Yuni, pasti dia memang punya karakter yang khas ya. Kalau kita tutup mata, pasti udah tahu kalau itu suaranya Yuni. Tapi bener – bener nggak nyangka kalau ternyata si Yuni itu bisa nyanyiin lagu Nggak Ngerti – nya Kahitna sebagus ini. Jujur saja, saya sampai terharu ketika mendengarkan video ini untuk pertama kalinya. Ditambah lagi magenta orchestra yang tidak terlalu berlebihan untuk aransemen lagu ini, karena memang yang ditekankan pada lagu ini adalah liriknya, sehingga si Yuni Shara diberi tanggung jawab optimal dalam menyampaikan isi lagu ini melalui suaranya. Walaupun ada beberapa salah lirik, semua itu terobati dengan suaranya yang pas banget buat lagu ini.
Untuk Rama Ono Maling, Lala suka banget dengan suara sinden-nya si Yuni. Vibra-nya ngena banget. Ditambah lagi, si Yuni orang Jawa jadi bahasa Jawanya medok pas buat nyindenπŸ™‚
Untuk Lagu Putih Melati, memang lagunya pas banget di-medley setelah Rama Ono Maling. Karena memang kesannya lagu itu ada khas gamelan Jawanya juga.
Seneng dah nonton video ini, ditambah pula si Yuni cantik pakai segala sesuatu yang berwarna merah itu. Baju, bunga di sanggul, make up sampai kutek merah semuaπŸ˜€

Weewww….Yang saya kagumi dari si Hedi Yunus ini adalah vibra dan suaranya yang selalu bisa menyampaikan isi lirik dengan bagus banget ke pendengar. Kalau si Rita Effendi, nggak pernah diragukan lagi suaranya yang aduhai tingginyaaaa.πŸ™‚
Paling suka ketika mereka duet di lagu terakhir : Sebatas Mimpi.
Lagu kedua yang bikin terharu setelah Nggak Ngerti.

Jujur saya baru kenal dengan yang namanya Aimee Saras lewat video ini. Saya suka dengan cengkok suara di lagu pertama.
Untuk Mike, waduh, nggak ngerti lagi dah kok bisa dia punya suara gabungan Afgan ditambah Hedi Yunus ya. Hehehe :mrgreen:Seneng banget dah waktu dia nyanyiin lagu Selamanya Cinta. Lala selamanya cinta juga deh buat MikeπŸ˜† (kagum yang kebangetan :D)
Ding dong ding, nggak nyangka banget lah kalau lagu Jablay bisa mereka nyanyiin keren begini. Seneng juga tuh ngelihat performance-nya si Aimee di sini. Top banget lah kalian berdua. Aimee Saras, the name that would be remembered from now on.πŸ™‚

Yang paling penting : Terima kasih Magenta Orchestra yang telah aransemen dan memberikan live performance sebagus ini. Salut!πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s