Why Do You Love Me?

Standard

The time has come
That we must be apart
The memory is still in my mind
But you have gone
And you leave me alone

Why do you love me, so sweet, and tenderly
I’ll do everything, to make you happy
Hu~u~… U~u~….

But now everything
Is only a dream
A dream that never comes
I only wait
Till true love will come

Saya suka dengan Sandhy Sandoro. Terlebih ketika dia menyanyikan lagu ini. It’s just simply wonderful😀

6 responses »

    • iyaaaa…. Bagus kan? Bagus kan? Bagus kan? Kekekeke. Sampe2 lala puter terus berulang – ulang tuh lagu sebelum tidur asik banget.😀 Iya tuh End of The Rainbow asik juga. Tapi entah kenapa ya kalo si Sandhy Sandoro nyanyi lagu2 mewek kayak gini, suaranya mirip Baim ya, hehehe.🙂

      • iya la, suaranya menggetarkan jiwa raga, menyayat hati mengiris perih, membangunkan bulu kuduk huks huks

      • Hahaha, tapi agak lebay sih. Kikikiki. Tapi lala setuju ke-lebay-annya. Bener banget. Bener banget.😆 Habisnya lala tipe cengeng sih kalo udah denger lagu macem ni. Hahahaha. Berat ya jadi penyanyi tu nggak cuma musti modal suara sama penampilan doang, tapi ekspresi sampe penghayatan lagu tu emang musti dieksplor banget. Pantesan kursus vokal tuh mahal #apa_hubungannya_coba? Hahahaha. Soalnya musik tu segitunya banget ya di kehidupan kita. Bahkan, misalkan ketika galau, jalan di bawah rintik hujan aja, tetiba kita dengerin sayup – sayup di pikiran kita kalau tetiba ada penyanyi X yang lagi nyanyi lagu Y. Bahkan kita bisa seakan – akan bikin soundtrack di kehidupan kita. Cuma gegara suka dengan suara penyanyi atau lagunya yang kita banget. #halah_apa_coba? hahahaha -versi_jujur-:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s