Ibu Kita Kartini

Standard

Huaaaa, udah lama ya nggak pernah upload video sendiri. Hahahaha.:mrgreen: Pas kemarin jalan – jalan ke Bandung lalu singgah di IT Telkom (*duh bahasanya) akhirnya sekalian lah ngerekam video ini. Video ini adalah lagu Ibu Kita Kartini versi Ballad ya. Hehehehe. Jadi ceritanya, karena banyak banget orang yang cari Keyword lagu Ibu Kita Kartini chord lalu nyasar ke blog ini, akhirnya Lala iseng aja bikin videonya. Untuk chordnya entar deh lala coba bikin, mungkin nanti akan diupdate lagi tulisan ini.πŸ™‚

Hm, maaf juga ya bikinnya sederhana iringannya. Kemarin nggak sempat mikir yang aneh – aneh soalnya pas ngerekam ini dadakan banget. HuahahahaπŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s